Webinar ELSSI Sukses Diselenggarakan Hadapi Masa New Normal

Lembaga Sosial & Studi Islam (ELLSI) tetap menggelar kajian keislaman di masa new normal. Kegiatan webinar yang dilaksanakan ahad, 19 Juli 2020 pukul 10.00 – 11.00 WIB via channel youtube ELSI Media, disaksikan oleh kurang lebih 400 peserta mulai dari Sabang sampai Merauke, bahkan dari luar negeri. 

Ustadz Anas Abdillah, S.Ud, selaku Ketua harian ELSSI, mendukung penuh himbauan social distancing dan pemerintah indonesia untuk menghindari kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa di satu lokasi, sehingga, pencegahan dan penyeberan virus corona bisa diminimalisir, yang sebelumnya di masa pandemi ELSSI mengadakan seminar pelajar/stadium general (SG) dibeberapa kota di pulau  jawa.

Alhamdulillah, webinar yang diadakan oleh ELSSI sudah berlangsung selama 1 bulan terakhir, dan pada tanggal 12 juli 2020, kajian tersebut disampaikan langsung oleh ketua ELSSI yaitu Ustadz Anas Abdilillah, S.Ud, dengan membawakan tema “Sholatku Harapanku”. dimana sholat adalah tiang agama bagi setiap individu muslim.

Selain mendapatkan ilmu agama mereka juga dapatkan sertifikat. Setiap kali webinar yang diselenggarakan oleh ELSSI, para peserta yang menyaksikan dan telah mendaftar akan diberikan sertifikat nan cantik oleh ELSSI.

 

Adanya pemanfaatan layanan streaming pun di sambut baik dan dirasakan oleh masyarakat dan terkhusus anggota eLLSI. meski di tengah wabah corona mereka masih tetap bisa mengikuti kajian-kajian melalui via youtube secara langsung.

Di sisi lain ELLSI berharap wabah virus corona dapat hilang dengan cepat sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya. Jangan lupa untuk selalu dukung program-program bimbingan keislaman yang digulirkan oleh ELSSI. Terimakasih atas segala dukungannya.

berikut foto-foto kegitaan webinar :

 

Silahkan simak siaran webinar di bawah ini :

 

Read Previous

ELSSI Sukses Selenggarakan BANSOS & Waqaf Al-Qur’an dibeberapa Kota

Read Next

Viral!! 28 Bocah Patungan Beli 4 Ekor Hewan Qurban

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *