Webinar ELSSI || Refleksi Pengorbanan Nabi Ibrahim AS

Alhamdulillah, Lembaga Sosial & Studi Islam (ELLSI) kembali sukses menggelar kajian keislaman. Kegiatan webinar yang dilaksanakan ahad, 9 Agustus 2020 pukul 10.00 – 11.00 WIB via channel youtube ELSI Media, disaksikan oleh kurang lebih 700 peserta mulai dari Sabang sampai Merauke, bahkan dari luar negeri.

Webinar yang diadakan oleh ELSSI , di awal bulan agustus 2020, kajian tersebut disampaikan langsung oleh ketua ELSSI yaitu Ustadz Anas Abdilillah, S.Ud. dengan membawakan tema “Refleksi Pengorbanan Nabi Ibrahim AS”. materi tersebut sangat penting dan banyak sekali pelajaran yang dapat diambil dari kisah Nabi Ibrahim AS.

“Refleksi pengorbanan Nabi Ibrahim AS, pembahasan kali ini sangat penting untuk dibahas mengingat momen kali ini adalah masih hangat dengan bulan Dzulhijjah, setelah lebih dari satu pekan kita merayakan Idul Adha. Pembahasan kali ini kita akan mengambil pelajaran (ibroh) ataupun faidah dari pada kita Nabi Ibrahim AS, dan Anaknya yaitu Ismail AS, dimana kisah beliau ini menjadi tonggak disyari’atkannya ibadah Qurban untuk kamu muslimin…” ujur Ustadz Anas Abdillah.

Selain mendapatkan ilmu agama mereka juga dapatkan sertifikat. Setiap kali webinar yang diselenggarakan oleh ELSSI, para peserta yang menyaksikan dan telah mendaftar akan diberikan E-sertifikat oleh ELSSI.

Adanya pemanfaatan layanan streaming pun di sambut baik dan dirasakan oleh masyarakat dan terkhusus anggota eLLSI. meski di tengah wabah corona mereka masih tetap bisa mengikuti kajian-kajian melalui via youtube secara langsung.

Di sisi lain ELLSI berharap wabah virus corona dapat hilang dengan cepat sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya. Jangan lupa untuk selalu dukung program-program bimbingan keislaman yang digulirkan oleh ELSSI. Terimakasih atas segala dukungannya.

Silahkan simak dan saksikan cuplikan video webinarnya :

Read Previous

DROPPING BANSOS ELSSI UNTUK RELAWAN ELSSI SERANG

Read Next

DROPPING BANSOS ELSSI >< RELAWAN ELSSI PURWAKARTA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *