STADIUM GENERAL 2 TANGERANG

elsihasmi.com – MATI LAMPU…..Peserta Stadium General 2 Tangerang tetap semangat. Alhamdulilah Lembaga Studi Islam (eLSI) sukses melaksanakan Stadium General (SG) ke-2  di Aula Al Amanah Pemkot Tangerang, Pada hari Ahad, 4 Agustus 2019.

Ini merupakan SG kedua kalinya bagi Anggota KSI (online) Tangerang setelah sebelumnya di bulan Maret Lembaga Studi Islam eLSI sukses mengelarnya di Masjid Shirotul Mustaqim. Stadium General 2 kota Tangerang ini merupakan rangkaian terakhir pelaksanaan SG 2 di JABODETABEK dan Bandung.

Sejak pukul 07.30 WIB para peserta mulai berdatangan dan tercatat sekitar +-150 peserta hadir mengikuti acara SG kali ini.

Tepat pukul 09.00 WIB Acara Stadium General dimulai dengan pembukaan oleh Kak Ridwan, dilanjutkan pembacaan ayat suci al-Qur’an oleh Kak Rahmat, kemudian pukul 09.30 WIB para peserta mendengarkan materi tentang “Birrul Wa Lidain” yang sekaligus menjadi tema besar di acara SG kali ini. Materi yang disampaikan oleh Ust. Anas Abdillah, S.Ud. ini berjalan lancar dan seru para peserta begitu antusias menyimak materi yang disampaikan.

Tidak hanya itu, di sela-sela acara sang moderator mengajak para peserta untuk seru-seruan, salah satunya dengan game “Lawan Kata”.

Alhamdulillah, seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar walaupun di akhir acara sempat ada pemadaman lampu. Dan tepat pukul 11.30 WIB acara ditutup dengan penyerahan sertifikat kepada para peserta. Masing-masing peserta mendapatkan Sertifikat Stadium General-2. Selain itu, sebagian dari para peserta juga membawa pulang Mushaf Al-Qur’an dan juga PIN SG cantik.

Atas nama panitia, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta yang telah hadir mengikuti acara Stadium General-2 ini. Semoga Alloh subhanahu wata’ala menerima setiap amal ibadah kita dan memberikan kemudahan kepada kita untuk hadir di kegiatan Stadium General Selanjutnya. Amiin…

Berikut foto-foto kegiatannya:

 

Read Previous

STADIUM GENERAL 2 KOTA BANDUNG

Read Next

STADIUM GENERAL 3 KOTA BOGOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *