[LIVE STREAMING] WEBINAR ELSSI “HIDUPKU DAKWAHKU”

Alhamdulillah, Lembaga Sosial & Studi Islam (ELSSI) kembali sukses menggelar kegiatan webinar yang dilaksanakan ahad, 20 September 2020 pukul 10.30 – 11.30 WIB via channel youtube ELSI Media, disaksikan oleh kurang lebih 600 peserta mulai dari Sabang sampai Merauke dan ada juga dari luar Negeri.

Webinar yang diadakan oleh ELSSI , di pekan ke-3 bulan september 2020, Dipandu oleh Kak Dede Cahyadi, S.Pd, dan untuk pemateri kajian tersebut disampaikan langsung oleh Ketua ELSSI yaitu Ust Anas Abdillah, S.Ud, dengan membawakan tema “HIDUPKU DAKWAHKU”. materi tersebut sangatlah penting untuk diketahui oleh setiap kaum muslimin terutama bagi mereka kaum muda untuk mengambil peran dalam dunia dakwah dan menjadi motivasi tersendiri bagi mereka untuk bisa terjuan ke dalam dakwah Illallah, di mana dakwah adalah kebawajiban bagi kaum muslimin terlepas besar atau kecilnya kontribusi yang diberikan oleh setiap individu, akan mendapatkan balasan disisi Allah Ta’ala dan bermanfaat bagi umat.

Selain mendapatkan ilmu agama mereka juga dapatkan sertifikat. Setiap kali webinar yang diselenggarakan oleh ELSSI, para peserta yang menyaksikan dan telah mendaftar akan diberikan E-sertifikat oleh ELSSI.

Adanya pemanfaatan layanan streaming pun di sambut baik dan dirasakan oleh masyarakat dan terkhusus anggota eLLSI. meski di tengah wabah corona mereka masih tetap bisa mengikuti kajian-kajian melalui via youtube secara langsung.

Di sisi lain ELSSI berharap wabah virus corona dapat hilang dengan cepat sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya. Jangan lupa untuk selalu dukung program-program bimbingan keislaman yang digulirkan oleh ELSSI. Terimakasih atas segala dukungannya.

Dukung terus channel YouTube ELSI MEDIA dengan cara LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE..!!

Silahkan simak dan saksikan cuplikan video webinarnya :

Read Previous

BANSOS ELSSI || Penyaluran Bansos dan Wakaf Al-Qur’an Oleh Relawan ELSSI

Read Next

HISNUL MUSLIM || BACAAN KETIKA HENDAK TIDUR DAN BANGUN DARI TIDUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *